Latest News

Memuat...

Jumat, 10 Februari 2012

Frenquently Asked Question


(Frenquently Asked Question)

Kenapa namanya miyo cucu?
Lucu. Namanya juga unik. Dikasih sama teman dekatku waktu itu.

Kalo nama Ugha Badawi itu?
Orang memanggil saya ugha sejak saya kelas 1 sma. Cuman setelah orang tahu nama fam saya, makanya dipanggil ugha badawi.

Nah, kalo soal blog. Kapan mulai mainnya?
Sejak 2011

Kenapa sih sampai kepikiran buat blog?
Iseng-iseng.

 Sekarang aktifitasnya sedang apa?
Apae? Mencari jati diri sto. haha

Saya dengar dengar anak skateboard kata kau?
tau itu. cuma orang yang bilang.

Apa cita citamu?
Mau jadi orang baik.

Suka main twitter atau facebook?
yang mana saja lah. 

Pake BB kata kau. Apa twittermu biasanya twittsnya via Black Berry !
Barusan juga.

Minta PIN dong miyo?
oke. nanti saya inbox.

Kalo misalnya nanti ketemu, boleh minta foto tidak?
Boleh dong.

Boleh ngasih sesuatu?
Mau ngasih apaan? ngasih cinta? iyah iyah, boleh banget. ngasih pulsa juga lebih bagus...

Pertanyaan yang mau aku tanyain gak ada di sini, gimana dong miyo?
Tulis komentar di sini, nanti bakal saya update lagi :)

Semoga pertanyaan nya terjawabkan :)

8 komentar:

Dina Oktafia Tri Utami mengatakan...

Oh nama panggilan ternyata, tak kira miyocucu itu nama kartun :)

Irvina mengatakan...

gak suka bagi pin? lah waktu itu lo pernah bagi2 pin di grup -_-

btw baru tau nama asli lo :o

HADHARA RIZKA mengatakan...

oiya... kalo untuk member di BD gi mana ya tanggapan dari @ugha selaku admin ?

jawab aja br0 (** kkww)

ugha badawi mengatakan...

@ irvina : waktu itu baru pertama pake BB jadi masih minta pin, soalnya kontak nya belum ada. skrang kan udah banyak jadi yahhh gitu deh :D

Ardhito Dharma mengatakan...

Yah, nanya-nanya sendiri, dijawab-jawab sendiri hahaha :D

ugha badawi mengatakan...

itu pertanyaan yang sering di ajukan ke saya dodol -____-

Anonim mengatakan...

bang mau nanya nih, cara ganti domain dipendekin kayak punya abang gimana caranya? yang ughabadawi.blogspot.com terus dijadiin miyocucu.com itu loh gimana bang?
makasih :)

Anonim mengatakan...

mau tanyak dong kak,

ENDLESS MADNESS.COM

Di diterjemahkan dari dua kata berbahasa inggris yang mempunyai arti “kegilaan tak berujung”. Dimana dari dua kata tersebut bermakna sebagai sebuah kegilaan yang terus menerus dilakukan. Kegilaan yang dimaksudpun bukanlah seperti apa yang kalian pikirikan, walau memang mungkin sesekali seperti itu kebenarannya. Haha.. Lanjut. Blog ini dikembangkan untuk menampung dan mempublikasikan segala bentuk kegilaan yang positif, entah itu sebuah tindakan nyata atau hanya sekedar ide/ gagasan. Diharapkan dari kegilaan itu dapat di terapkan untuk kemajuan kota, Kelestarian lingkungan, serta perdamaian umat manusia demi kepentingan kita bersama. Tsahhh




Recent Post