Latest News

Memuat...

Selasa, 21 Februari 2012

Galau Itu Nyesek Di Hati Men ?!?!?!

Jadi gini, akhir akhir ini saya tuh sering galau. Galau karena ini lah itu lah. Pokoknya galau deh. Galau segalau galaunya. Terutama galau karena mikirin kumis dan jenggotku yang pertumbuhannya stagnan. Padahal kan kalau umur 18+ sudah cukup dewasa, tapi bulu nya masih dikit. Shit.

Hmm ngomong ngomong soal galau, galau itu sebenarnya punya banyak arti. Dan dari pengalaman ku mengenai galau + terkena kegalau-an, saya akan mengupas tuntas nya di sini :)
Nah, galau pertama. 
Galau itu adalah suatu keadaan ketika suasana hati kita menginginkan kebebasan, ingin pergi ke suatu tempat, namun ada yang mengikat, ada yang menghalangi, gak bisa lepas sampe pada akhirnya kita di beri kesempatan.

Contoh nya seperti ini : 
Kenyataan nya tanggal 18 februari jelas jelas kalo saya tuh ada jadwal event "Party with Dorks" bareng anak dorks palu. Tapi di satu sisi pas di hari itu, di sore hari saya tuh masih ada di kantornya ayah, dan dia gak ngizinin saya pergi karna di kantor masih ada tamunya ayah. Padahal kan saya sudah bilang ke ayah kalo saya punya acara, ehh dia gak mau tahu. Saat itu saya hanya bisa bolak balik depan pintu kantor, nendang nendang batu yang ada di depanku, ambil batu trus di lempar sejauh mungkin, ngelihat ke arah langit penuh bintang dan ngomong sendiri "Tuhan? Kenapa ini semua terjadi padaku".... TRAGISSS....
Galau kedua.
Suatu keadaan dimana kita memikirkan/ menginginkan suatu hal secara berlebihan namun bingung apa yang harus dilakukan dengan suatu hal ini.. 

Contoh : 
Masih ingat di paragraf pertama yang kalian baca pertama?? yahh, saya galau karna mikirin kumis dan jenggotku yang pertumbuhan nya lambat. Maksud nya gini.. Rata rata tuh kalo kita (baca : cowok) udah beranjak dewasa apalagi umur 17 tahun, di atas bibir kita akan tumbuh bulu bulu halus yang di namakan kumis, di bawa dagu namanya jenggot. Nah, saya beda.. Sekarang umurku udah masuk 18 tahun, bulu yang ada di atas bibirku tuh tiiiippppiisss banget. begitu pun juga dengan jenggot. Saya bahkan di kalahkan anak tetanggaku sendiri, karena dia baru kelas 3 smp saja  kumis nya udah lebat kayak om om.
Illustrasi by akbarisaga.blogspot.co.id/
Coba bandingkan dengan foto saya skarang yang di bawah ini? Saya yang pake baju hitam yahh, bukan yan baju putih ! Jangan sampe kalian kira saya yang baju putih, karena saya lebih cantik dari dia *LOH*


eiitttssss, mau tahu cerita selanjutnya? Klik read more yahh :)

Jumat, 10 Februari 2012

Frenquently Asked Question


(Frenquently Asked Question)

Kenapa namanya miyo cucu?
Lucu. Namanya juga unik. Dikasih sama teman dekatku waktu itu.

Kalo nama Ugha Badawi itu?
Orang memanggil saya ugha sejak saya kelas 1 sma. Cuman setelah orang tahu nama fam saya, makanya dipanggil ugha badawi.

Nah, kalo soal blog. Kapan mulai mainnya?
Sejak 2011

Kenapa sih sampai kepikiran buat blog?
Iseng-iseng.

 Sekarang aktifitasnya sedang apa?
Apae? Mencari jati diri sto. haha

Saya dengar dengar anak skateboard kata kau?
tau itu. cuma orang yang bilang.

Apa cita citamu?
Mau jadi orang baik.

Suka main twitter atau facebook?
yang mana saja lah. 

Pake BB kata kau. Apa twittermu biasanya twittsnya via Black Berry !
Barusan juga.

Minta PIN dong miyo?
oke. nanti saya inbox.

Kalo misalnya nanti ketemu, boleh minta foto tidak?
Boleh dong.

Boleh ngasih sesuatu?
Mau ngasih apaan? ngasih cinta? iyah iyah, boleh banget. ngasih pulsa juga lebih bagus...

Pertanyaan yang mau aku tanyain gak ada di sini, gimana dong miyo?
Tulis komentar di sini, nanti bakal saya update lagi :)

Semoga pertanyaan nya terjawabkan :)

Kamis, 02 Februari 2012

"PARTY with DORKS"

Halo.. Yeah.. haha!!!
Buat teman-teman yang ngaku anak band diwilayah kota Palu dan sekitarnya, Ayoo ramaikan acara "Party with Dorks" di ulang tahun Dorks Official Palu yang ke-3 at SuraGoro mart & cafe tanggal 18 Februari 2012. Lets guys, it's time to pa pa party!! :D
hheem, saya juga tampil looh.. :D


Kalo ada pertanyaan or pengen daftar hubungi contact Person di atas atau beri komentar di bawah ini :)

ENDLESS MADNESS.COM

Di diterjemahkan dari dua kata berbahasa inggris yang mempunyai arti “kegilaan tak berujung”. Dimana dari dua kata tersebut bermakna sebagai sebuah kegilaan yang terus menerus dilakukan. Kegilaan yang dimaksudpun bukanlah seperti apa yang kalian pikirikan, walau memang mungkin sesekali seperti itu kebenarannya. Haha.. Lanjut. Blog ini dikembangkan untuk menampung dan mempublikasikan segala bentuk kegilaan yang positif, entah itu sebuah tindakan nyata atau hanya sekedar ide/ gagasan. Diharapkan dari kegilaan itu dapat di terapkan untuk kemajuan kota, Kelestarian lingkungan, serta perdamaian umat manusia demi kepentingan kita bersama. Tsahhh




Recent Post