Latest News

Kamis, 04 Agustus 2011

Tips meminta nomer hp sama cewek cantik

Halo guys, maap kemaren postingan gue cuma separoh alias belom selesai langsung gue terbitkan soalnya buru-buru. hehehe, bentar gue edit lagi deh.. muahh :* (loh hubungannya apa?)

ohh iaa, menurut survey yang ada ternyata banyak cowok cowok yang jomblo dari pada yang punya pacar.
ketimbang cewek yang jomblo.

Nah maka dari itu, gue pengen bagi tips ama kalian para jomblowers tentang gimana sih caranya dapat nomer handphone ama teman dunia maya yang super cantik jelita. ok, ini dia :

1. Kalo misalnya Lo nemuin cewek cantik di beranda lo, dekati dia. Usahakan buat kesan yang baik di awal pertama jumpa di dunia maya.

2. SKSD (sok kenal sok dekat) ama orang baru, kenapa? itu penting banget agar susana gak kaku. Lo juga harus rileks gak boleh tegang, kalo lu orang nya humuris keluarkan rasa humor lo.

3. dan trakhir, jangan sampe buat dia ilfil sama lo..

Simak cerita gue waktu meminta nomer hp ama cewek :
Pertama gue iseng iseng buka salah satu profil temen fb gue, dan yang menarik perhatian gue adalah foto yang di bawah ini. Gimana? cantik gak? ini adalah salah dua (bukan salah satu, karna di dalam foto ada 2 orang) dari sekian banyak temanku yang kata banyak orang mereka cantik.


Nah, setelah melihat foto diatas (baju merah : Conny & baju hitam : ayu) gue langsung ngasih komen. Dan seperti tips gue di atas tadi, SKSD. yahh begitu lah, Kita baca dari bagian atas yah.
Setelah gue minta nomer hp nya si doi, beberapa saat kemudian muncul 1 buah pesan di beranda gue.
jeng jeng jeng apa yang terjadi???
Gue dapat nomer man, lumayan kan? bisa di pake buat campuran bumbu pecel tuh hehehe *gak nyambung ya?* :D



Trus cerita gue ama temen fb yang lain, tapi sekarang cewek berjilbab, cewek alim gitu lah tapi masi tetap masuk dalam kriteria gue kok Jadi mesti lebih hati hati kalo ngomong. jangan sampai melukai hatinya yang rapuh itu :(

Kalo dari beberapa komentar yang di atas ini, terliahat kalo si wanita berjilbab di atas ini telah menyukai pesan dinding gue di profilnya Rini, trus gue komen lagi 'susupo' yang artinya urusan orang lain selalu mau di tau. dan beberapa komentar lainnya sehingga nyampe di komentar terakhir.
'oahha, mnta nomer hp lu dong, kalo bisa sih.. haha

Kita tengok lagi beberapa saat kemudian, simsalabim abra cabarba dapat nomer hp lagi :D


Bagian terkahir, waktu lagi wtw sama wulan permata. Baca dari bawah.


Dan lagi, dapat nomer hape man :)
*sujud syukur*


Hmm nomer nomer hp yang ada, gue dapat dalam  tempo sehari aja loh. Ini gue lakukan sebelum dapat gebetan yang insya allah jadi pacar gue itu jadi kalo ada yang bilang gue playboy atau idung belang, gue gak bermaksud untuk berbuat begitu. Gue hanya ngetes ilmu doang + ngetes seberapa ganteng kah gue. Huehehehe

Dan karena sekarang gue punya gebetan baru, nomer hp yang telah gue dapat bakalan di simpan di Hp saja dan belum di tindak lanjuti. hahah

40 komentar:

Anonim mengatakan...

edun..otaknya kreatip amat hahaha

PIPIT mengatakan...

kasihan ceweknya...

Anonim mengatakan...

waduuh.. bahaya!!! XD

Fathan Gaffurie mengatakan...

ceilehh
keren" hehehe
nice tips coba ah
#plakk

Dian Wardanaaa mengatakan...

hajar kang mas :p awas nggak ada salah satu yang dapet, gue pecat lu jadi cowok .. haha

nafi mengatakan...

wah parah si ugha maah, dkroyok warga looh..

Irvina Lioni mengatakan...

untung lo ga minta nomer gue, jadi gue ga kena sial :p

Anonim mengatakan...

waduh..
mampus. untung gue cowok...
wkwkwkw :p

Saputra Fijai mengatakan...

Wah, telat tuh tipsnya, gue udah punya gebetan dan udah dapet nomernya, tapi keren lah tipsnya :D

Unknown mengatakan...

wakakakaak...screenshoot lu itu yg lagi koment2an ama ayu...di kasih gak nopenya (gak dibales)...huahahah XD

Unknown mengatakan...

@ orank 16 : hehehe, biasa aja atuh neng :)

@ pipit kucing : loh? kasian kenapa?? :(

@ chilfia : awas bahaya, kebakaran, kebakaran, kebakaran. hahah :D

Ikbal Rizki mengatakan...

Nice pos.... :D

Unknown mengatakan...

@ fathan : iaa bro, di coba aja. sapa tau dapat gebetan baru juga :)

@ dian : haha, gue doain lu dapat. tapi jangan cewek yang ada di postingan gue yah?? hahahah :D

@ nurul : warga mana yang berani keroyok gue ?? #sokpreman.. haha :D

@ kak pina : gue minta alamtnya kak pina boleh?? soalnya mau kirim rudal kesana.. jiahahah ^_^

@ indra : untung gue bukan banci, jadi gue gak minta nope lu.. hehehe "D

Abah mengatakan...

wah bisa diamuk tuh kalo cewek yang di atas itu tahu. haha

Alvi Syahrin mengatakan...

Pasti dihiponotis. Pasti. :P

Btw, kalo ketahuan cewek2 di atas, mereka bakal ngerasa dipermainkan. kayak percobaan. postingan yg bahaya. :p

Belajar Photoshop mengatakan...

heuuheuhemantaps!!.. klu gitu.. nomernya yg jaket item berapa kang?!?!? :p

Unknown mengatakan...

@ fijay : kalo uda dapat, yahh bagus lah :)

@ madz : di kasi dongg :)

@ ikbaL : makasih :)

@ fiscus : yahh gak lahh, kan nope mereka gak gue sebar ama kalian semua :p

@ alvi : hahaha, gue gak pake hipnotis men. gue juga bukan buat mainin mereka, gue cuma sekedar berbagi kok ama kalian :)

@ photosop : ada dehh, mau tau aja :p
hahaha :D

primebound mengatakan...

hahaha asoy!
gw setuju ma tips mu
kesan pertama emang begitu menggoda!

Anonim mengatakan...

haha gokil bro ..
tapi lebih baik kalo nopenya ga disensor kayak gitu.. haha

mz.hariyanto mengatakan...

gak usah nanyak! mintak kamu aja deh...xxixiixix

ale kaleng mengatakan...

setuubuh tuh sama @ayyrawks nopenya jangan di sensor hehehe

Junipan mengatakan...

Catetttt! ! !hhaha

Dika Arianti Lestari mengatakan...

elee posting lama ternyata. itu sebelum OOT ganti nama dr Alhamdulillah Yah soalnya wkwk xP
kece tp ini postnya wkwk

Unknown mengatakan...

haha jago sekali anda ini =,=

Irra W Hasibuan mengatakan...

ohh begitu yaa cara2nya cowo nakal kayak kamu minta nope cewe ..
hm , harus waspadaa !!
ehehehe :P

Unknown mengatakan...

wah keren keren
uda di sms tiga-tiganya?

Adlina Haezah mengatakan...

hahaha dasar cowok yaa..

Anonim mengatakan...

bisaan :D

Mochammad Nasrulloh mengatakan...

kwukk kwukkk, ternyata. cobain ah entar

@albooot mengatakan...

udah gue coba tadi. Tapi malah dicuekin,gue bikin: Eee qaqaqz L3h N4lZ n99aXz??

Dihas Enrico mengatakan...

aia aia yayaaa...
raja playboy cap tikus ni..
:P

Cecegaresek mengatakan...

Oh gitu toh -_-'?
kalo cewe bisa ga ya? loh?:o
pasti ga bisa deh...

go green!

boni doris mengatakan...

tp sebelah ayu, itu chatnya sama dian :D gue curiga jgn2 si ayu cmn modus aja :D

Hadi mengatakan...

akakkakkakkakkaka golilz lu

Delllana mengatakan...

haaaa gak hot kalo lewat fb, kalo minta langsung gimana~~ lebih macho >.<

Claude C Kenni mengatakan...

Wah, wah...modusnya hebat sekali...hahahah

Feby Andriawan mengatakan...

Itu nomornya juga cantik ya.. :D

Unknown mengatakan...

makasih guys udah pada baca postingan ini :)

@dellana : kalo minta langsung sih pernah, tapi belum sempat gue tulis. entar deh, kalo ada waktu :)

@radio konyol : nggak. kebetulan waktu itu gue lagi chating sama si dian :)

@dihas : gue bukan playboy. cowok itu dikatakan playboy ketika dia punya pacar tapi masih cari cewek lain buat di jadiin pacar. nah, sementara gue nggak :)

@tando : udah. tapi kan, ini postingan nya udah lama banget. jadi, biarkan lah semua nya berlalu :)

hmm anyway, kalo ada yang mau catet, silahkan. gue nulis ini karna memang mau di bagi kok sama kalian. dan yang kalo ada minta tips tips lain, saran nya bisa kok di share kesini :)

Warlan mengatakan...

akumah anti minta nomer!!!!!

Dea Rahma Dewi mengatakan...

Kalo cewek ntu basa posting ini,, mati loh.. ganti nomer diaa!!

ENDLESS MADNESS.COM

Di diterjemahkan dari dua kata berbahasa inggris yang mempunyai arti “kegilaan tak berujung”. Dimana dari dua kata tersebut bermakna sebagai sebuah kegilaan yang terus menerus dilakukan. Kegilaan yang dimaksudpun bukanlah seperti apa yang kalian pikirikan, walau memang mungkin sesekali seperti itu kebenarannya. Haha.. Lanjut. Blog ini dikembangkan untuk menampung dan mempublikasikan segala bentuk kegilaan yang positif, entah itu sebuah tindakan nyata atau hanya sekedar ide/ gagasan. Diharapkan dari kegilaan itu dapat di terapkan untuk kemajuan kota, Kelestarian lingkungan, serta perdamaian umat manusia demi kepentingan kita bersama. Tsahhh




Recent Post