Latest News

Jumat, 10 Juni 2011

Tragedi mobil L300

Tulisan ini adalah tulisan kedua. Dimana tulisan ini sebenarnya tidak terlalu penting buat kalian baca. Tapi saking pentingnya, kalian membacanya sampai di kalimat ini. haha.

Sebenarnya dari kemarin-kemarin saya ingin menulis, cuman sayanya masih sibuk begitu dan. Jadi baru bisa menulis sekarang. tsah. nantua.

Begini. Beberapa hari yang lalu ketika saya baru pulang dari suatu aktivitas yang menyibukkan. Saya tak menyangka pas sampai didepan rumah, ternyata rumah saya sudah tertutup. Dan didalam rumah hanya ada nenek, dan papaku sepertinya menginap di kantor.

Setelah beberapa lama pintunya tak kunjung dibuka. Saya jadi bingung bakal tidur dimana saya saat itu. Sementara waktu sudah terlalu larut malam. Dan dalam keadaan mendesak itu muncullah ide. "kenapa tidak saya tidur didalam mobil saja".
Illustrasi by http://indotrucker.com/
Tapi sewaktu saya sebelum pergi keluar, ada dua orang teman yang sempat datang kerumah.
temen 1: hee gha, srius betul. ba apa kau?
saya      : lagi main twitter. hehe. kamu dari mana mau kemana?
temen 1: oh, dari rumah. kan malam minggu jadi mau cari cewe dulu. tapi singgah sini sebentar. hehe
saya      : ehh dasar lu.
temen 2: kau tidak keluar gha?
saya      : tidak. lagi tidak punya janji sama perempuan. haha
temen 2: tameme

Setengah jam kemudian, karena bosan main twitter, akhirnya saya mengeluarkan sebuah kamera. Yah. kamera finefix 1000fd 10 mp punya temanku yang saya pinjam.  oke. kita foto foto dulu. haha


Yang di tengah itu saya, kalo yg pake baju merah kayak orang lagi boker itu namanya yatno, di sebelah kiri namanya aldi. tampangnya lagi nahan bau busuk befitu dan. hehe. Abis itu saya langsung upload di fb lalu kemudian pergi bersama teman teman untuk mengitari kota suka suka.

Sepulang dari situ...

00:17 balik kerumah.
00:18 ketok ketok pintu slama setengah jam.
*setengah jam kemudian*
00:48 pintu gak ada yang bukain.
00:49 masi ketok ketok pintu.
00:50 mulai gelisah, prustasi. muntah-muntah dikira hamil. (yah gak lah)

Dengan rasa kecewa yang amat sangat+perut keroncongan saya pun pergi mencari makan di malam yang naas itu. Sampai pada akhirnya saya tiba di sebuah warung pinggir jalan yang tidak jauh dari rumah.

`Pesan apa mas, nyaut yg empunya warung. *eh saya di panggil mas mas.
`ayam ada?
`abis mas. jawab dia singkat
`ohh, kalo begitu tempe tahu saja.
`sisa tempe mas!
`waduh. kalau begitu kenapa ditanyakan pesan apa? kenapa tidak bilang kalau hanya ada tempe? -_-

Akhirnya pesanan tiba. Nasi+tempe+kerupuk jadi korban keganasan di warung kecil itu. Bahkan dua piring saya habiskan karena sudah kelaparan. Tidak lama. saya balik ke rumah lagi. ketok ketok pintu rumah lagi dan tetap saja tak ada yang membukanya.

Detik demi detik berlalu, akhirnya saya putuskan untuk tidur di mobil L300 karatan+gak ada kaca jendelanya yg terparkir samping rumah. Rasa was-was pun datang menghantui, gimana kalo seandainya saya di perkosa ama tukang becak yang lagi lewat, gimana kalo tiba" ada banci., ihh gak banget deh.

Barang-barang bawaan saya sembunyiin di berbagai tempat, mulai dari kamera, helm, dompet, hp dan kunci motor gue sembunyiin biar gak ada yang ambil pas saya lagi tidur. Sialnya pas lagi tidur nyamuk di sana sini. pak pak pak pak, bunyi tangan memukul sang nyamuk, kapan tidurnya kalo kek gini.

Pasrah. saya rela tubuh yang indah ini di grogotin nyamuk, saya juga rela keperawanan kulitku di ambil sama nyamuk yang bejat itu. Akhirnya, abis tidur panjang yang naas saya pun terbangun oleh percikan air dari luar jendela. Ternyata, TIIDAAAAAKKK, Hujan yg cukup keras membangunkanku. Aduh, udah tidur di gigit nyamuk pas bangun kena hujan pula. wahh parah.

untuk pertama kalinya dalam hidup saya tidur di dalam mobil ini. Mobil yang sudah mulai rusak tapi masih bisa jalan dan sudah tak sering dipergunakan. Liat saja bentuk fisiknya, sudah karatan, joknya sobek-sobek, jendelanya tidak ada, banyak nyamuknya pula. huu sungguh malang nasib ku.

3 komentar:

Stevanus mengatakan...

ngenes abis XD

lagian balik jam segitu. tiada yang sudi mau bukain pintu ahaha :p

Fathan M. mengatakan...

yang gw mau tanyain :
HP, Kamera, dan kawan kawan(ceileh) rusak juga ga kena ujan??
kalo iya tambah lengkap penderitaan lo :D

ugha badawi mengatakan...

@ stevanus : haha, bukan gak sudi tapi males buat bangun lagi :D

@fathan : gak rusak, kan uda gue sembunyiin di bawah setir mobil :)

ENDLESS MADNESS.COM

Di diterjemahkan dari dua kata berbahasa inggris yang mempunyai arti “kegilaan tak berujung”. Dimana dari dua kata tersebut bermakna sebagai sebuah kegilaan yang terus menerus dilakukan. Kegilaan yang dimaksudpun bukanlah seperti apa yang kalian pikirikan, walau memang mungkin sesekali seperti itu kebenarannya. Haha.. Lanjut. Blog ini dikembangkan untuk menampung dan mempublikasikan segala bentuk kegilaan yang positif, entah itu sebuah tindakan nyata atau hanya sekedar ide/ gagasan. Diharapkan dari kegilaan itu dapat di terapkan untuk kemajuan kota, Kelestarian lingkungan, serta perdamaian umat manusia demi kepentingan kita bersama. Tsahhh




Recent Post