Latest News

Senin, 12 September 2011

Horee, Saya di Makassar

Sebenarnya saya mau nulis dari awal nyampe di makassaar tapi karena gak ada nya waktu dan koneksi internet yang lemot banget, bahkan pada saat saya nulis ini koneksi nya masih super lemot sekali akhirnya sekarang saya paksaain buat nulis. So, ini dia..

Akhirnya setelah dua minggu di pare pare, sekarang saya udah ada di Kota Makassar. Ibu Kota Profinsi Sulawesi Selatan. itu tuhh PANTAI LOSARI.. hehee.. saya ke makassar naik mobil rental bersama tante gue yang cantik (bayangin luna maya) dan sampai dengan selamat di sore hari yang cerah tepat di tanggal 07 sebtember 2011.

Hari pertama di Makassar gue nginap di rumah adik nya tanteku (yang jelas tanteku juga) dan berturut turut nginap selama tiga hari sebelum berpindah tempat di rumah sepupuku yang emang lagi tinggal di makassar.

Menurut apa yang di bilang sama tanteku, letak rumah sepupuku tuh agak jauh dari rumahnya, pokoknya agak jauh. Nama alamat rumahnya tuh JL. Sarappo. saya gak pernah kesana dan gak tahu sama sekali tentang nama nama jalan di Makassar. Bayangin aja, trakhir saya kesini tuh waktu masi kecil, jadi otomatis pasti lupa. Sering sih ke makassar tapi kadang cuma di bandaranya aja 'transit gitu', gak keliling keliling kota. hehe..

saya pun bersiap pergi.Tukang ojek langganan tanteku pun datang menjemput dan di kasih uang 30ribu perak sebagai ongkos perjalanan. Tak lupa saya pamitan sama sang tante dan kedua anaknya.

Udah panas, keringatan, pantat pagel, haus, macet lagi. itu semua adalah penderitaan saya selama berada di atas motor. Di samping itu mumpung saya lagi di makassar, saya berencana ketemu sama temen twitterku.. Yups, temen twitter. Namanya @ekaaadn, teman yang baik hati dan tidak sombong *ini kenyataan, bukan karanganku semata mata buat cari perhatian*. saya smsin dia yg isinya kurang lebih seperti ini :

'dimana ko? ketemuan ki sebentar. mumpung ada ka di makassar.
'di rumah jah.. iya,, tunggu mi penk. siap" ka dulu :)

Dia pun meng-iyakan permintaanku dan membuat janji di hari itu juga buat ketemuan di salah satu Mall terbesar di makassar.

Karena arah ojek yang saya tumpangi menuju kerumah sepupuku, akhirnya saya bilangin sama tukang ojeknya buat mutar arah ke Mall Ratu Langi (nama Mal yang gue omongin tadi)

'om singgah ki saja dulu di Mall Ratu Indah (Jl. Sam Ratulangi). *sahut saya dengan logat makassar.
'aii, jauh itu dek. harus putar ki lagi. Tantenya kita juga sdah bilang kalo harus ki bede di antar di jalan sarappo. *si om mengingatkan.
'biar mi om, ada ji temanku tunggu ka' disana :)
'okdeh..

Singkat cerita akhirnya saya sampe di Mall Ratu Indah. Di saat saya mau turun om itu minta tambahan 10ribu lagi. *Gila, ini om menguras abis duitku, jangan-jangan pengen naik haji dia. huff). Yahh udah, saya kasih deh tuh 10ribu perak, itung-itung amal..

Sebagai jaga-jaga, saya minta nomer hand pone om tadi (bukan, gue bukan maho) soalnya kalo saya ada kenapa-napa dan kehilangan arah, saya tinggal nelfon om itu..

Ternyata @ekaaadn udah nyampe duluan dan dia pun udah nungguin saya dari tadi di lantai 2.. Sambil nyari nyari dia yang mana saya smsin dia lagi.

'dimana meko? sampe meka. di depannya ka Kfc. *bunyi sms yang gue kirim.
'iya tunggumi disitu. *kata ekaa

Tampak dari kejauhan saya melihat sesosok cewek berjilbab sedang kebingunan mencari seseorang sambil memeganng hp yang di bawahnya dan  saya rasa itu adalah @ekaaadn. Setelah dia smsin saya dan nanya ciri" saya gimana dan begitu pun sebaliknya, saya nanya ciri" dia gimana ternyata cewek itu beneran dia.

Dari kejauhan dia uda melihat saya berdiri dekat pagar pembatas. Gue pura' gak melihat agar dia yang nyapa gue duluan.. Yahh, cara yang ampuh buat memikat hati wanita.. ahahah :D

Apa yang terjadi setelah pertemuan ini?
Apa saja yang saya lakukan bersama @ekaaadn di Mall??
Nantikan cerita selanjutnya hanya di blog ini. haha

9 komentar:

honeylizious mengatakan...

wah g slesai

Ismiaprial mengatakan...

kpn ceritany dilanjut? :)

PIPIT SUNNY mengatakan...

Makassar , jadi kangen . . . lanjutan hari2 berikutnya di Makassar mana?

Oh iya, polusi disana makin menjadi2 gak?

Ikbal Rizki mengatakan...

wahhhh... ternyata bersambung.... heehe
di tunggu lanjutannya ugha... :D

Zihny Ester mengatakan...

ditunggu lanjutannya. hahah

Dellosaurus mengatakan...

yaa ga ada gambarnya yaw

ugha badawi mengatakan...

@ honeylizious : baca lagi. uda saya sambung kok ceritanya :)

@ Ismiaprial : udah di lanjutin beroww, baca aja lagi :)

@ pipit : kalo di makassar saya gak terlalu merasakan poulusi soalnya saya banyakan di rumah. hehe :D
tapi kalo macet, sumpah macet banget :(

@ iqbal end zihny : lanjut baca aja broow :)

@ dellosaurus : namanya aja tulisan, kalo ada gambarnya komik dong :D

Baka-B mengatakan...

bang boleh saran gak,itu bahsa makassarnya ditranslate ke bahasa inoneia

ugha badawi mengatakan...

boleh kok :)
ntar saya updet lagi ceritanya :)

ENDLESS MADNESS.COM

Di diterjemahkan dari dua kata berbahasa inggris yang mempunyai arti “kegilaan tak berujung”. Dimana dari dua kata tersebut bermakna sebagai sebuah kegilaan yang terus menerus dilakukan. Kegilaan yang dimaksudpun bukanlah seperti apa yang kalian pikirikan, walau memang mungkin sesekali seperti itu kebenarannya. Haha.. Lanjut. Blog ini dikembangkan untuk menampung dan mempublikasikan segala bentuk kegilaan yang positif, entah itu sebuah tindakan nyata atau hanya sekedar ide/ gagasan. Diharapkan dari kegilaan itu dapat di terapkan untuk kemajuan kota, Kelestarian lingkungan, serta perdamaian umat manusia demi kepentingan kita bersama. Tsahhh




Recent Post