Latest News

Memuat...

Kamis, 29 Desember 2011

HEBOH!!! Anak Ini di Mana-Mana

*SEKEDAR INFO*
 
INI FOTO TERBARU SAYA :D



INI FOTO PAS BAZAR ACOUSTIC DORKS PALU TGL 28 DES 2011 KEMARIN.
AT SURA GORO CAFE


Mungkin saya adalah salah satu orang yang selalau ada dimana mana di Kota Palu. 

Tahu tidak kenapa?

Soalnya setiap ada event atau acara kecil kecilan, saya selalu menghadiri. walau hanya sekedar berdiri. haha. Iya sih. Saya suka bergaul. Tapi bukan di gauli yah?. Suka berteman, cinta damai, dan suka mencoba hal hal yang baru. Ini membuktikan kalo saya orangnya gak suka yang namanya pertikaian, pertengkaran, permusuhan, dan perdebatan. Cuco.

Ada salah satu teman yang sempat saya tanyakan, "bagaimana menurutmu tentang saya?" namanya diki, teman smaku sewaktu di sekolahan dulu. lalu dia menjawabnya dengan sms. fiuhh.

Katanya dia sih begini;

kau itu orang nya happy, kreatif, suka bergaul, tidak sungkan dengan orang lain, lucu, imut (bweeecchh), murah hati, baik pastinya, ramah, tidak suka di samakan dengan orang lain, penyabar, sayang keluarga dengan saya, tenang, dan satu lagi kau bisa buat orang senang kalau dekat kau, trus kau juga orang nya PD haha. Tapi kau kalah kalau soal cewek :) itu saja barangkali, itu dari hati loh :)

NOT EDIT. INI SMS LANGSUNG DARI DIKi



Lanjut. Sudah sekitar 2 minggu ini saya sering nongkrong di Suragoro cafe bersama teman teman Dorks Palu. Mereka itu anak anak yang kreatif dan memiliki solidaritas yang tinggi. Kemarin saja kita sempat buat event bazar accoustic. Oh iya. saya juga bagian daripada dorks palu. hehe. sempat lupa. 

Masuknya saya di Dorks Palu ini sebenarnya tidak direncanakan sama sekali. saya hanya di bawah oleh teman saya si Firman, ketua Street Team palu (STP) pergi ke base camp nya Dorks Palu di Suragoro Cafe untuk membahas event bazar accoustik yang sudah tidak lama lagi. Eh lantaran sebelum hari H keseringan nongkrong disana, jadinya join deh.

Sampai pada akhirnya hari di mana bazarnya tiba. Saya jadi orang yang senyum nya paling lebar. Bagaimana tidak. cewek ceweknya yang datang ada banyak. hahaha

4 komentar:

F u n y mengatakan...

miyo di foto itu kamu yang mana? :o

ugha badawi mengatakan...

saya yang paling tampan lah..
wahahahah :p

aaayik mengatakan...

si funy -__-" mana fotonya miyo ? itu mah foto gue :3 *sansan*

ugha badawi mengatakan...

@ all : foto yang kalian maksud itu yang mana sih?? *bingung* -___-

ENDLESS MADNESS.COM

Di diterjemahkan dari dua kata berbahasa inggris yang mempunyai arti “kegilaan tak berujung”. Dimana dari dua kata tersebut bermakna sebagai sebuah kegilaan yang terus menerus dilakukan. Kegilaan yang dimaksudpun bukanlah seperti apa yang kalian pikirikan, walau memang mungkin sesekali seperti itu kebenarannya. Haha.. Lanjut. Blog ini dikembangkan untuk menampung dan mempublikasikan segala bentuk kegilaan yang positif, entah itu sebuah tindakan nyata atau hanya sekedar ide/ gagasan. Diharapkan dari kegilaan itu dapat di terapkan untuk kemajuan kota, Kelestarian lingkungan, serta perdamaian umat manusia demi kepentingan kita bersama. Tsahhh




Recent Post