Latest News

Selasa, 21 Februari 2012

Galau Itu Nyesek Di Hati Men ?!?!?!

Jadi gini, akhir akhir ini saya tuh sering galau. Galau karena ini lah itu lah. Pokoknya galau deh. Galau segalau galaunya. Terutama galau karena mikirin kumis dan jenggotku yang pertumbuhannya stagnan. Padahal kan kalau umur 18+ sudah cukup dewasa, tapi bulu nya masih dikit. Shit.

Hmm ngomong ngomong soal galau, galau itu sebenarnya punya banyak arti. Dan dari pengalaman ku mengenai galau + terkena kegalau-an, saya akan mengupas tuntas nya di sini :)
Nah, galau pertama. 
Galau itu adalah suatu keadaan ketika suasana hati kita menginginkan kebebasan, ingin pergi ke suatu tempat, namun ada yang mengikat, ada yang menghalangi, gak bisa lepas sampe pada akhirnya kita di beri kesempatan.

Contoh nya seperti ini : 
Kenyataan nya tanggal 18 februari jelas jelas kalo saya tuh ada jadwal event "Party with Dorks" bareng anak dorks palu. Tapi di satu sisi pas di hari itu, di sore hari saya tuh masih ada di kantornya ayah, dan dia gak ngizinin saya pergi karna di kantor masih ada tamunya ayah. Padahal kan saya sudah bilang ke ayah kalo saya punya acara, ehh dia gak mau tahu. Saat itu saya hanya bisa bolak balik depan pintu kantor, nendang nendang batu yang ada di depanku, ambil batu trus di lempar sejauh mungkin, ngelihat ke arah langit penuh bintang dan ngomong sendiri "Tuhan? Kenapa ini semua terjadi padaku".... TRAGISSS....
Galau kedua.
Suatu keadaan dimana kita memikirkan/ menginginkan suatu hal secara berlebihan namun bingung apa yang harus dilakukan dengan suatu hal ini.. 

Contoh : 
Masih ingat di paragraf pertama yang kalian baca pertama?? yahh, saya galau karna mikirin kumis dan jenggotku yang pertumbuhan nya lambat. Maksud nya gini.. Rata rata tuh kalo kita (baca : cowok) udah beranjak dewasa apalagi umur 17 tahun, di atas bibir kita akan tumbuh bulu bulu halus yang di namakan kumis, di bawa dagu namanya jenggot. Nah, saya beda.. Sekarang umurku udah masuk 18 tahun, bulu yang ada di atas bibirku tuh tiiiippppiisss banget. begitu pun juga dengan jenggot. Saya bahkan di kalahkan anak tetanggaku sendiri, karena dia baru kelas 3 smp saja  kumis nya udah lebat kayak om om.
Illustrasi by akbarisaga.blogspot.co.id/
Coba bandingkan dengan foto saya skarang yang di bawah ini? Saya yang pake baju hitam yahh, bukan yan baju putih ! Jangan sampe kalian kira saya yang baju putih, karena saya lebih cantik dari dia *LOH*


eiitttssss, mau tahu cerita selanjutnya? Klik read more yahh :)

Di lihat dari foto di atas kalo saya itu gak mempunyai dan memiliki kumis seperti giring "nidji". Ahh, salah di mana sih sebenarnya :(
Trus Ada satu kalimat yang selalu saya ingat yaitu "kalo orang lain bisa, kenapa gue enggak?" itu seperti nya salah.. Kenapa dia bisa punya kumis sementara saya gak ada? *Ya tuhan, salahku sebenarnya apa sih? :(

Saya itu pengeeeennn bangeeet punya kumis dan jenggot, dan itu adalah salah satu keinginan yang pengen saya miliki sejak sma dan sampe sekarang pun itu belum terkabul :(

Jenis kumis yang saya ingin kan itu kira kira seperti ini :


 Lihat?? betapa maco nya 2 orang di atas!!! Nah, saya?? *MATI*

Galau ke tiga.
Galau adalah perasaan seseorang yang timbul dari hati akibat ketidak sesuaian antara kehidupan cinta yang di alami dengan kehidupan cinta yang di harapkan.

Contoh :
Nah, anggap saja saya suka sama cewek yang pake baju putih tadi, namanya pupud.

Jadi gini, saya tuh suka sama pupud, tapi si pupud gak suka, hmm bukan gak suka sih, tapi gak tahu juga yahhh, saya belum pernah tanya *loh kok malah curhat gini*

Hmm begini, saya suka sama pupud dan di satu sisi dia satu komunitas sama saya yaitu dorks palu. Trus juga, dia adalah mantan nya temanku (hmm teman biasa, gak terlalu kenal juga sih). Yang saya harapkan itu adalah nembak dia trus bisa di jadiin pacar. Namun kenyataan nya berbeda. Saya hanya di anggap teman biasa yang bisa ngejaga dia seperti layak nya seorang kakak yang ngelindungin adik nya dari mara bahaya dan gak lebih dari seorang teman baik/ kakak-kakak'an.

Rasa galau pun timbul karena cinta gak kesampaian... *lagi lagi tragiiiis*

Jadi, cara mengatasi ke galau-an tersebut adalah..... 
Hmm saya nggak tahu juga yahh soalnya sampe tulisan ini di buat saya masih galau -____-

Nah, begitu lah arti galau menurutku + cerita kegalau-an yang saya alami. Buat kamu yang punya pendapat lain tentang galau atau pengen komentar mengenai kegalauan saya bisa komen di bawah ini. Dan jangan bilang kalo saya membuat anda galau karena di sebabkan oleh tulisan ini :p

29 komentar:

M. Nasihin mengatakan...

galau karena kumis? =_=
btw kumisku sejak umur 17 tumbuhnya cepet dan gak nyaman cukur tiap minggu

Farid Azroel mengatakan...

Semoga pupud membaca postingan ini dan memberitahukan perasaan dia kepada mu wahai nak Ugha #eh.

BasithKA mengatakan...

Awalnya galau karena pertumbuhan bulu lambat --a

...Uzay Gingsull... mengatakan...

kalau kumis gw udah bosen banget nih bang nyukurnya.. #eh..

FridiGraph mengatakan...

Nah lho, kamu galau karna pertumbuhan bulu nya lambat
Gue sebaliknya, setiap minggu harus rajin bersihin kumis sama jenggot biar rapi :D

ale kaleng mengatakan...

masih mending kalo lambat,, nah gue,,, ga ada yang numbuh . . .

BagiBagiBlog mengatakan...

Weleh.. Galau lagi galau lagi.. kenafa semua pada galu siy.. Oh Tuhaaan kenafaaa semua ini terjadi padaku????
^_^
Hmm... baru kali ini Ayas nemu Kaum Adam kena galu tingkat dewa cuma gara2 gak tumbuh kumis ama Jenggot doang gini!!
Ck..Ck...CK...
Sante aje Sob!!
Mungkin itu blum wakktunya aja kok Sob.. kalo udah waktunya yach muncul sendiri kok tanpa Kita sadar!
Yang penting jangan terlalu dipikirinlah.. buat hepi2 ajee!!!
Hweheheee....

JuniInvasion mengatakan...

Galau yg terakhir cuma bisa dijawab dg doa , Semoga nak pupud baca tulisan #eh

AkaneD'SiLa mengatakan...

menurutku. galau tuh jangan dijadiin kebiasaan deh. nantinya bakal berpengaruh yang gak baek.
mending ngerjain apa gitu yang kamu suka. nantinya pasti lupa deh ama kegalauan mu.

Fitri Listyarini mengatakan...

hha~ yang tentang pupud itu beneran ? :O sian, tapi kalo beneran suka, usaha terus aja. semoga pupud baca ya Allah *gayaBaim

Ca Ya mengatakan...

ane malah demen nyang ga berkumis :))
*aneh ya?*

rigilblog mengatakan...

gue malah nyesek tiap 3 hari harus cukur kumis dan jenggot biar gak keliatan tua -____-

Ardhito Dharma mengatakan...

Kalo pengen punya kumis, cangkokin aja bulu kaki atau bulu pantat ke atas bibir. Beres

Nona Enno mengatakan...

gua juga galau gara2 terang bulan.. #loh

hahaha

bertaubatlah kau nak.. jgn galau lagi.. caranya??cenyum ^_^

#cimiiw

Nona Enno mengatakan...

gua juga galau gara2 terang bulan.. #loh

hahaha

bertaubatlah kau nak.. jgn galau lagi.. caranya??cenyum ^_^

#cimiiw

tammizious mengatakan...

semoga cepet tumuh kumis yg lebat, biar gak galau #eh..
jangan sampe bunuh diri ye Bang... :p

Nikita Claudia Elizabeth mengatakan...

bang ,, mau nanya ,,,
yang foto ama cewe itu Kiwil ya???

Mirip soalnya ...
HAHAHAHAHAH *jujurloh* *benerdeh*

Tando Linggar Bumi mengatakan...

galau itu karena keinginan gak tercapai ya berarti...
coba kreatif aja ama masa sekarang, pasti bisa kok keinginan lo tercapai, kayak gua hehe

Bintang Dandelion - Widie mengatakan...

idem sama nikita C..
dgn pertanyaan yang sama,emang mirip lho sama kiwil..
hahahha
#pisss

galau karena kumis =___="
kan ada obat nyuburin bulu yg sering disorak2in penjual obat keli2ng :D

Ugha Badawi mengatakan...

@ all : iya ni, tiap hari saya nungguin kumis ini untuk tumbuh. malahan udah bertahun tahun saya ngarepin untuk di berikan kumis seperty vicky, tapi gak ada.. fiuuhh :(

hmm anyway, makasih yahh udah maen di blog saya :)

Euginiapollonianchilialexandra mengatakan...

gue galau, bang mau komen apa.... weheheheh ._____.V

hadhara rizka mengatakan...

hh.. malah saya yang males ada ni kumis.. ntar masuk ke idung hachim hachim.. mau lo...??

Diky Ardiansyah mengatakan...

Gara gara baca postingan ini jadi makin semangat buat galau...
*harpic... mana harpic...
*waah kalo gitu aku mau pake harpic.. XD

Hadi Kurniawan mengatakan...

Nikmati sajalah,Boy! Aku udah 20 tapi juga belum memiliki kumis :D

Dan, kakak adik'an itu adalah awal menuju pacaran. Pokoknya nikmati aja lah! :D

Muhamad iyan mengatakan...

di manaakah pupud berada? semoga saja pupud membaca ini !

Guru Galau mengatakan...

bersyukur dong berarti awet muda hahay,sama kek aq udah jadi guru les masih kek anak sma wkwk,kadang kalo dapet kelas baru dia kira aq siswa yang les juga,padahal gurunya wkwkw

Mulki Rakhmawati mengatakan...

galaunya pria kaya gini tha :D haha

BLOG WORLD mengatakan...

sicukur aja tiap hari, kalo masih gak tumbuh, mandi aja pake air rebusan daun singkong, tetep gak tumbuh, coba kedoter bagian kelamin wkwkkwk

soal cewek, gampang, gak usah galau, kamu bisa liat di

http://perjalanansitompel.blogspot.com/2012/03/jerawatnya-tompel.html

Ugha Badawi mengatakan...

@hadhara : mana bisa kumis asal ngasih gitu aja. emang barang? -__-

@diky : selamat menikmati ke-galauan anda ;p

@hadi : saran yang bagus :)

@muhamad iyan : amin :)

@guru galau : hehe, makaasih yah atas saran nya pak guru :D

@mulky : tergantung dari masing masing pria nya sih :)

@blog world : ok abang :D

ENDLESS MADNESS.COM

Di diterjemahkan dari dua kata berbahasa inggris yang mempunyai arti “kegilaan tak berujung”. Dimana dari dua kata tersebut bermakna sebagai sebuah kegilaan yang terus menerus dilakukan. Kegilaan yang dimaksudpun bukanlah seperti apa yang kalian pikirikan, walau memang mungkin sesekali seperti itu kebenarannya. Haha.. Lanjut. Blog ini dikembangkan untuk menampung dan mempublikasikan segala bentuk kegilaan yang positif, entah itu sebuah tindakan nyata atau hanya sekedar ide/ gagasan. Diharapkan dari kegilaan itu dapat di terapkan untuk kemajuan kota, Kelestarian lingkungan, serta perdamaian umat manusia demi kepentingan kita bersama. Tsahhh




Recent Post