Latest News

Sabtu, 14 Januari 2012

Ultah PUPUD gitu dehh !!

Beberapa waktu yang lalu kan saya sempat ngepost mengenai ulang tahun temen yang namanya Pupud. Dan dia juga bikin acara ulang tahun di rumahnya. Nah kali ini saya pengen berbagi pengalaman di hari itu. Yah sekedar berbagi cerita aja lah ke kalian semua :)

Hmm di hari itu, di ulang tahun Pupud yang ke 15 kalo gak salah, saya bawa seorang cewek. Dia tuh adikku. Adikku ini datang ke palu dari makassar tanggal 2 januari kemaren barengan sama ikram, adikku yang bungsu. Nah, biar liburan nya kali ini datang ke palu gak sia sia alias gak ngebosenin, saya ajak saja ke ultah nya Pupud. Supaya gak bikin ayu galau aja gitu di rumah terus. hehehe :D

Lanjut, saya pun pergi ke rumah pupud naik motor. Tapi di situ saya dalam keadaan gak tahu rumah nya si pupud *loh, temen sendiri kok rumah nya gak tahu?* nah, maka dari itu saya sms ke al viand (temen di dorks juga) dan katanya dia nungguin dekat jembatan di jalan menuju rumah nya si pupud. Pas sampe di jembatan, dia kaget trus nanya, "gha, itu siapa?". Di lihat dari expresi muka nya, mungkin dia kaget kalo saya bawa cewe baru lagi. Hehe

Jadi, biar lebih misterius, saya tancap gas aja dan gak ngebales pertanyaan nya dia. Hmm dan gak lama, kita pun nyampe di rumah pupud. Di sana, saya di tanya tanya sama teman teman yang lain.
'gha, itu siapa? tanya budi (temen yang lain)
'ini, adik saya, si ayu *jawab seadanya*
'ah, bohong lu *gak percaya*
'iya beneran, buat apa sih gue boong *mulai kesel*

Acara rame banget, ada anak dorks palu, ada keluarga nya pupud, ada juga dari teman pupud yang lain. Pokok nya rame banget deh. Dan gak lupa, Kita sempat foto fotoan juga :D



nah Ini gue sama si ayu, adek gue yang cewek :)



Baju kotak kotak yang lagi senyum dan gak tahu liat ke arah mana pas lagi di foto itu gue :D

Mau liat foto foto dan pengen tahu cerita berikut nya. Klik Read more yah :)









Yang paling bikin saya heran, kenapa hampir semua teman malah minta foto bareng sama si ayu?. Trus mereka juga bilang, kenapa adek saya cakep sementara saya nya kagak. ihhh dalam banget T___T

Nah, fotonya seperti ini.


Apa lagi 2 foto yang ini -____-



PS : Cerita nya dan foto foto yang lain saya apdet lagi besok, soalnya udah ngantuk banget. dan pas lagi ngeposting ini, saya masih di sura goro cafe, base camp dorks palu. Ok, good night :)

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
UPDATE

NAH, INI ANAK SIAPA? KENAPA ADA DI SINI?



Mari Makan :)


AYO KITA JOGET :)







LOH INI SI IBOOD KENAPA? :D


AKIBAT TERKENA BLICH KAMERA, IBOOD LANGSUNG MELAKUKAN GAYA INI :D


2 komentar:

Saiaenno mengatakan...

jiaaah seru tuuh..

ternyata narsis sekali anak ini.. *gelenggeleng*


memory berharga nih.. untuk masa depan :)

ugha badawi mengatakan...

wahahaha, bilang bilang narsis :D jadi lapar :(

ENDLESS MADNESS.COM

Di diterjemahkan dari dua kata berbahasa inggris yang mempunyai arti “kegilaan tak berujung”. Dimana dari dua kata tersebut bermakna sebagai sebuah kegilaan yang terus menerus dilakukan. Kegilaan yang dimaksudpun bukanlah seperti apa yang kalian pikirikan, walau memang mungkin sesekali seperti itu kebenarannya. Haha.. Lanjut. Blog ini dikembangkan untuk menampung dan mempublikasikan segala bentuk kegilaan yang positif, entah itu sebuah tindakan nyata atau hanya sekedar ide/ gagasan. Diharapkan dari kegilaan itu dapat di terapkan untuk kemajuan kota, Kelestarian lingkungan, serta perdamaian umat manusia demi kepentingan kita bersama. Tsahhh




Recent Post